Universitas Udayana Kembali Torehkan Prestasi di Ajang IISMA 

berhasil menyabet 2 penghargaan pada ajang IISMA

JAKARTA, Balitopnews.com - Ahmad Farras Zhafir, Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Pengelolaan Perhotelan Fakultas Pariwisata, yang juga Ketua UKM Mahasiswa Berprestasi Universitas Udayana sekaligus Penerima Beasiswa International Indonesian Mobility Awards 2023 di Korea Selatan berhasil menyabet 2 penghargaan pada ajang IISMA Sustainable Development Goals Challenge Awards yang dilaksanakan di Pacific Place, Jakarta, Jumat (18 Agustus 2023).

Sebelumnya, IISMA telah melaksanakan Sustainable Development Goals Challenge yang merupakan sebuah Social Campaign dalam rangka mendorong kesadaran masyarakat Indonesia dan dunia akan isu-isu global.

Social Campaign SDG’S Challenge dilakukan dalam empat batch yang akan telah berlangsung sejak bulan Mei hingga puncaknya pada tanggal 18 Agustus 2023.

Pada kesempatan ini juga, Zhafir bersama timnya berhasil membawa pulang Predikat Best Presenter 1 dan Best Team 1 dari 36 Team yang bergabung pada Batch 2 dengan total sebanyak 540 Awardees dari 1.550 keseluruhan Awardees IISMA 2023. 

Zhafir mengatakan sangat bangga bisa membawa nama Universitas Udayana lebih tinggi lagi, dan Bersyukur diberikan kesempatan yang baik ini oleh Universitas Udayana. 

 “Saya senang, kaget, bangga dan bersyukur banget bisa melaju sejauh ini, saya tidak pernah menyangka kalo saya bisa menjadi best presenter diantara orang-orang hebat yang ada disini. Saya akan berusaha buat selalu jadi yang terbaik diantara orang yang baik, ini juga kan buat kampus saya," ucapnya.

Zhafir berharap salah satu prestasinya ini bisa menjadi motivasi serta dorongan bagi rekan-rekan yang ada di Universitas Udayana untuk terus berprestasi dengan cara apapun di jalannya masing-masing.(rls)


TAGS :

Komentar