Rektor Cup II Unud Cabor Petanque Digelar di Lapangan Debes Tabanan

Rektor Cup II Universitas Udayana

TABANAN, Balitopnews.com - Rektor Cup II Universitas Udayana cabang olahraga Petanque digelar di Lapangan Petanque Debes Kabupaten Tabanan. Pembukaan Rektor Cup II Cabor Petanque dihadiri Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Ngakan Putu Gede Suardana, Kepala BKM, Ketua FOPI Pengprov Bali, Ketua KONI Kabupaten Tabanan, Ketua Panitia Rektor Cup II Unud dan undangan lainnya, Minggu (20 Agustus 2023).

Petanque merupakah bentuk permainan boules (Bola) yang tujuannya melempar bola besi sedekat mungkin dengan bola kayu yang disebut choconnet ( Boka/Joke).  

Ketua Panitia Rektor Cup II Dr. Dewa Gede Wiryangga Selangga menyampaikan jumlah peserta yang mengikuti Cabor Petanque ini sebanyak 214 peserta, dimana untuk tingkat universitas diikuti oleh 22 universitas dengan jumlah 95 tim, kemudian untuk tingkat pelajar diikuti oleh 44 sekolah dengan jumlah 119 tim.

Untuk tingkat universitas dan pelajar dapat mengikuti maksimal 4 tim dalam satu katagori yang sama. Jadwal kegiatan Rektor Cup II Universitas Udayana Cabor Petanque ini mulai dari tanggal 18 sampai dengan 23 Agustus 2023.

https://www.unud.ac.id/in/berita5855-Rektor-Cup-II-Universitas-Udayana-Cabang-Olahraga-Petanque-Digelar-di-Lapangan-Debes-Tabanan.html(gix)


TAGS :

Komentar