Rektor CUP II Universitas Udayana Ditutup Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan

Penutupan ajang Rektor Cup II di Universitas Udayana

DENPASAR, Balitopnews.com - Setelah berlangsung selama sebulan, Rektor CUP II yang merupakan ajang kejuaraan nasional yang digelar oleh Universitas Udayana, ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud, Senin (28 Agustua 2023) di Lapangan Kompyang Sujana. Rektor CUP II mempertandingkan lima Cabor yakni Gateball, Catur, Petanque, Cricket dan Panjat Tebing.

Ketua Panitia Dr. Dewa Gede Wiryangga Selangga, S.P., M.Si. menyampaikan Rektor CUP II Universitas Udayana tahun 2023 telah terselenggara dengan baik dari tanggal 2 hingga 28 Agustus 2023. Peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari10 Provinsi dan 41 Universitas dengan kategori SD, SMP, dan SMA pada beberapa cabang olahraga. 

Sementara Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana mengapresiasi seluruh rangkaian yang telah dilewati oleh semua Cabor pada Rektor CUP. Pihaknya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua Pengprov yang mendukung Turnamen olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana ini.

Wakil Rektor berharap kedepannya dapat menjadikan Rektor CUP Universitas Udayana sebagai ajang olahraga bergengsi bagi para atlet nasional. Diharapkan juga para atlet tidak hanya mengembangkan profesionalitas tetapi harus menjaga sportivitas dan mentalitas demi mengharumkan nama bangsa dan negara. "Semoga Rektor CUP III Universitas Udayana tahun 2024 lebih semarak dan meriah," pungkasnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita5867-Rektor-CUP-II-Universitas-Udayana-Ditutup-Wakil-Rektor-Bidang-Kemahasiswaan.html(gix)


TAGS :

Komentar