Fakultas Pertanian Unud Gelar Badan Kekeluargaan Fakultas Pertanian ke-45

Badan Kekeluargaan Fakultas Pertanian (BKFP) ke-45

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Pertanian Universitas Udayana melaksanakan Badan Kekeluargaan Fakultas Pertanian (BKFP) ke-45 dengan tema Memperkuat Internasionalisasi Fakultas Pertanian Universitas Udayana. BKFP ini di awali dengan Jalan Santai bersama Rektor Universitas Udayana beserta Para Wakil Rektor dan civitas akademika FP Unud, di Kampus Sudirman Denpasar, Sabtu (1 September 2023).

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara menyampaikan BKFP ajang mengevaluasi capaian yang sudah dilakukan sehingga menjadi patokan dalam memajukan FP kedepannya. Rektor juga menyampaikan terima kasih atas segala capaian yang sudah dijalankan selama ini yang sangat luar biasa berkaitan dengan pelaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program pendukung lainnya.

Berkaitan dengan capaian IKU Universitas dan akreditasi internasional menjadi tantangan saat ini, FP saat ini sudah melaksanakan capaian dengan baik, secara internasionalisasi berkaitan dengan program studi-program studi yang unggul juga sudah mulai muncul dan akan diberikan dorongan penuh dari pihak Universitas agar segera terakreditasi internasional. Rektor berpesan agar capaian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi di FP Unud bisa terus ditingkatkan kwalitasnya sehingga animo dan minat masyarakat untuk mengkuliahkan anak-anaknya di FP Unud semakin baik kedepannya.

Dekan Fakultas Pertanian Unud Prof. I Nyoman Gede Ustriyana menyampaikan perayaan HUT kali ini merupakan momen special karena HUT bagi akhir jabatan untuk tim dekanat  tahun 2023. FP saat ini sudah mulai berinternasionalisasi melalui program studi S1 Agribisnis, selanjutnya program studi yang sudah terakreditasi unggul bisa disiapkan menuju akreditasi internasionalisasi. FP akan selalu mengupayakan peningkatan menuju internasionalisasi.

https://www.unud.ac.id/in/berita5894-Fakultas-Pertanian-Universitas-Udayana-Laksanakan-Badan-Kekeluargaan-Fakultas-Pertanian-BK-FP-ke-45.html(gix)


TAGS :

Komentar