Genap 15 Tahun Kerjasama Universitas Udayana Dengan Asia Exchange

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi UNUD saat menerima Audiensi Asia Exchange

MANGUPURA, Balitopnews.com - Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Universitas Udayana Prof. I Putu Gede Adiatmika menerima audiensi Asia Exchange dan Pengelola BIPAS, di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Senin (4 September 2023).


Pihak Asia Exchange dalam kesempatan ini menyampaikan perkembangan kerjasama antara dengan Universitas Udayana melalui Program BIPAS. Dilaporkan bahwa  orientasi mahasiswa BIPAS summer semester yang jumlahnya sudah lebih dari 150 orang akan berlangsung pada 5 September 2023. Ini menjadi suatu prestasi yang baik  karena semakin banyak mahasiswa dari Eropa yang tertarik ke Universitas Udayana melalui program Asia Exchange. Dalam pertemuan ini juga dibahas program-program yang telah dilaksanakan untuk mahasiswa, juga program yang disiapkan untuk semester depan termasuk untuk bidang engineering.

Kehadiran pimpinan Asia Exchange ini juga dalam rangka memperingati 15 tahun kerjasama antara Universitas Udayana dengan Asia Exchange yang ditandai dengan penandatanganan sertifikat kerjasama kedua belah pihak.

Wakil Rektor Prof. I Putu Gede Adiatmika berharap kerjasama yang dijalin tidak hanya terbatas pada kerjasama pengiriman mahasiswa dari Asia Exchange, tetapi diharapkan dapat dibantu memfasilitasi menghubungkan Unud dengan universitas yang memiliki QS 200 di Eropa. 

https://www.unud.ac.id/in/berita5901-Genap-15-Tahun-Kerjasama-Universitas-Udayana-Dengan-Asia-Exchange.html(gix)


TAGS :

Komentar