Kunjungan Studi Banding FKM UIN Medan

FK UNUD menerima kunjungan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan (FKM UIN Medan)

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan (FKM UIN Medan) di Gedung FK Unud Denpasar, Senin (4 September 2023).

Kunjungan dipimpin Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, Prof. Dr. Mesiono, S.Ag, M.Ag dan diterima Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) Tujuan kunjungan ini adalah untuk penjajakan kerjasama dalam hal meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatra Utara Medan.

"Harapan kedepannya semoga kerjasama ini dapat meningkatkan sumber daya manusia baik di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana maupun di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan," ucap Dr. Eka.

Acara ini turut serta dihadiri dari FKM UIN Medan yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik dan Alumni, Dr. Hasrat Effendi Samosir, M.A., Wakil Dekan Bidang Perencanaan dan Keuangan, Dr. Asnil Aidah Ritonga, M.A., serta tim tata usaha FKM UIN Medan. Sedangkan dari FK Unud, acara ini turut dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, S.Ked., MPH., Ph.D., Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama (UPIKS), Dr. dr. Ida Ayu Ika Wahyuniari, S.Ked., M.Kes., dan Koordinator Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, dr. Putu Ayu Swandewi Astuti, S.Ked., MPH., Ph.D.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3532-Kunjungan-Studi-Banding-FKM-UIN-Medan.html(gix)


TAGS :

Komentar