Dinas Pariwisata Provinsi Bali Terima 4 Mahasiswa Magang  FIB UNUD

Dinas Pariwisata Provinsi Bali menerima empat mahasiswa magang dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana

DENPASAR, Balitopnews.com - Dinas Pariwisata Provinsi Bali menerima empat mahasiswa magang dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana, Jumat (1 September 2023) di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Dalam kegiatan ini mahasiswa didampingi oleh para dosen pembimbing, antara lain  Ni Luh Putu Ari Sulatri, S.S., M.Hum.,  Dra. Ida Ayu Alit Laksmiwati, M.Si, dan  Ngurah Indra Pradhana, S.S., M.Hum., diterima Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bali Ni Luh Putu Seni Artini, S.E., AK., M.Si dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Ni Made Widiani, S.H., M.Si.

Setelah melaksanakan perkenalan, mahasiswa diberikan pengarahan terkait aturan dan tata tertib yang berlaku di Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Mahasiswa juga dibagi kedalam beberapa divisi untuk pelaksanaan magang selama satu semester ke depan. Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bali Seni Artini menyatakan Dinas akan menyusun aktifitas magang bagi mahasiswa dimana mahasiswa tidak hanya bertugas pada satu divisi tapi akan mendapat giliran untuk bertugas pada divisi lainnya selama magang, agar mahasiswa mendapat pengalaman kerja yang lebih optimal. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3528-DINAS-PARIWISATA-PROVINSI-BALI-TERIMA-EMPAT-MAHASISWA-MAGANG-FIB-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar