FIB Unud Kirim 20 Mahasiswa Magang ke Dinas Kebudayaan Provinsi Bali

program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

DENPASAR, Balitopnews.com - Dalam rangka pemenuhan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka,  Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) mengirim 20 mahasiswa untuk melaksanakan magang di Dinas Kebudayaan Provinsi Bali.

Kedua puluh mahasiswa FIB Unud secara resmi diterima oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Jumat (1 September 2023). Kegiatan penerimaan dihadiri Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi Bali,  G.N. Hadi Budhidarma, S.E.Ak., M.Ak., Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, para Dosen Pembimbing serta para peserta magang.

Dalam kegiatan penerimaan, mahasiswa memperoleh arahan dari Sekretaris Dinas Kebudayaan terkait tata tertib dan aturan kerja di instansi tersebut. Mahasiswa juga akan dibagi dalam enam bidang yang berbeda yakni : Bidang Sejarah dan Dokumentasi Kebudayaan., Bidang Tradisi dan Warisan Budaya, Bidang Cagar Budaya dan Permuseuman,  UPTD Taman Budaya, UPTD Monumen Perjuangan Rakyat Bali, dan UPTD Museum Bali.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3526-BEKERJA-SAMA-DENGAN-DINAS-KEBUDAYAAN-PROVINSI-BALI-FIB-UNUD-KIRIM-20-MAHASISWA-MAGANG.html(gix)


TAGS :

Komentar