Implementasi Kerjasama FIB Unud dan Dinas Kebudayaan Kota Denpasar Lewat Program Magang

mengimplementasikan kerja sama dengan Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar

 DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) kembali mengimplementasikan kerja sama dengan Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar melalui kegiatan magang mahasiswa, setelah sukses menggelar kegiatan serupa pada semester genap 2022/2023 lalu.

Pada kegiatan magang mahasiswa semester ganjil 2023/2024 ini, Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar menerima 15 mahasiswa magang FIB Unud selama satu semester ke depan.

15 mahasiswa FIB Unud tersebut, didampingi oleh perwakilan dosen pembimbing I Gusti Ngurah Parthama, S.S., M.Hum diterima Sekretaris Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar, Senin (4 September 2023).

Usai berkeliling Kantor Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar, mahasiswa diberikan pengarahan terkait aturan kerja dan kegiatan/penugasan yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa selama melaksanakan kegiatan magang.

Setelahnya, mahasiswa akan dibagi ke dalam 4 kelompok/bidang penugasan, antara lain kesenian, kebudayaan, cagar budaya, dan dokumentasi. Mahasiswa akan ditempatkan pada bidang kerja yang sesuai dengan kompetensi keilmuan yang dimiliki. 


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3525-FIB-UNUD-DAN-DINAS-KEBUDAYAAN-KOTA-DENPASAR-IMPLEMENTASIKAN-KERJA-SAMA-MELALUI-KEGIATAN-MAGANG-MAHASISWA.html(gix)


TAGS :

Komentar