BIPAS FIB Unud Gelar  Campus Tour Autumn 2023

Opening Ceremony dan orientasi bagi mahasiwa asing yang mengikuti program exchange di Universitas Udayana

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Bali International Program on Asia Studies (BIPAS) Fakultas Ilmu Budaya Unversitas Udayana menyelenggarakan Opening Ceremony dan orientasi bagi mahasiwa asing yang mengikuti program exchange di Universitas Udayana, Selasa (5 September 2023).

Rangkaian orientasi yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut menarik antusiasme para mahasiswa baru yang berjumlah 118 orang dari 18 negara di benua Eropa dan Amerika, salah satunya lewat Campus tour merupakan wadah untuk memperkenalkan berbagai macam fasilitas penunjang perkuliahan yang dapat diakses oleh mahasiswa baru BIPAS yang akan berkuliah selama satu semester kedepan di Universitas Udayana. 

Rangkaian campus tour dimulai dari Auditorium Widya Sabha Mandala Universitas Udayana, dengan menonjolkan berbagai macam ikon sarat filosofis yang menghiasi gedung tersebut. Selanjutnya rangkaian campus tour berlanjut ke gedung rektorat Universitas Udayana, dan perpustakaan Universitas Udayana. 

Kegiatan campus tour yang dilaksanakan sebagai rangkaian Orientation Day program BIPAS ini diharapkan mampu memberi informasi dan juga referensi bagi mahasiswa baru BIPAS untuk mempermudah akses dalam menuntut ilmu di pulau Bali selama satu semester kedepan. 

“I am very happy to enjoy yesterday’s event until today, and I can’t wait for the next amazing things that I can get here” ucap salah satu mahasiswa asing peserta BIPAS Orientation Day edisi Autumn tahun 2023. 
 
https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3546-BIPAS-FIB-UNUD-SELENGGARAKAN-CAMPUS-TOUR-SERANGKAIAN-ORIENTATION-DAY-EDISI-AUTUMN-SEMESTER-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar