Ni Made Sri Rukmiyati Ikuti Sidang Promosi Doktor FEB Unud

Sidang Promosi Doktor FEB UNUD dengan Promovenda Ni Made Sri Rukmiyati, S.E,M.Si

DENPASAR, Balitopnews.com - Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama Ni Made Sri Rukmiyati, S.E., M.Si melaksanakan Sidang Promosi Doktor, Rabu (5 September 2023).

Sidang Promosi Doktor dipimpin Ketua Sidang Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E, M.M. selaku Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Adapun Disertasi yang diangkat Promovenda  adalah Peranan Investor Recognition Memediasi Pengaruh Sustainability Reporting Quality Terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa investor recognition memiliki peran penting dalam memediasi pengaruh sustainability reporting quality terhadap nilai perusahaan. Temuan ini merupakan hal yang baru dan menarik karena sebelumnya belum banyak dilakukan kajian empiris mengenai bagaimana investor recognition dapat memediasi pengaruh sustainability reporting quality terhadap nilai perusahaan, terutama pada perusahaan sektor nonkeuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Adapun Promotor dari Promovenda adalah Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E., M.M dan untuk Ko - Promotor I Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., Ak., M.M. dan Ko - Promotor II Dr. Ica Rika Candraningrat, S.E., M.M. Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang undangan akademik yang terdiri dari Dr. Ida Ayu Putri Widawati, SE., M.Si., (Ketua Jurusan Kepariwisataan Poltekpar Bali), Dr. Putu Diah Sastri Pitanatri S.ST.Par., M. Par., (Assistant Professor of Bali Tourism Polytechnic), Dr. Fedy Romamti, S.E., M.M. dan Dr. Agus Wahyudi Salasa Gama, S.E., M.M. yang merupakan alumni dari Program Studi Doktor Manajemen Fakutas Ekonomi dan bisnis Universitas Udayana. Promovenda merupakan Dosen Politeknik Pariwisata Bali dan berhasil lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3537-SIDANG-PROMOSI-DOKTOR-NI-MADE-SRI-RUKMIYATI-S-E-M-Si-PROGRAM-STUDI-DOKTOR-MANAJEMEN-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar