Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Proses Pembelajaran FEB Unud

Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Proses Pembelajaran yang diselenggarakan FEB UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana  menyelenggarakan  Diseminasi Tugas Mengajar dan Pembahasan Proses Pembelajaran, Senin (4 September 2023) di Gedung MM Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. 

Kegiatan ini dipandu Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M. yang membahas mengenai Proses Belajar Mengajar Semester Ganjil 23/24, Sosialisasi RPS, RTM, dan Silabus Tahun 2023, Sosialisasi SIPENA – Udayana Mobile, dan Dosen Purna Bhakti Tahun 2023.

Pada kegiatan Diseminasi Tugas Belajar ini dibahas pula mengenai total mahasiswa yang berada di zona hijau, orange, merah serta jumlah dosen aktif di Program Studi Sarjana Manajemen. Selain itu Koprodi Sarjana Manajemen FEB ini juga menjelaskan keikutsertaan mahasiswa Prodi Sarjana FEB dalam Program MBKM pada periode 5. Sebanyak 228 mahasiswa mengajukan MBKM angkatan 5 dengan rincian 84 mahasiswa diterima MBKM Kementrian (Kampus mengajar, MSIB), dan 167 mahasiswa mengajukan MBKM mandiri. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3551-RAPAT-DOSEN-KEGIATAN-DISEMINASI-TUGAS-MENGAJAR-DAN-PEMBAHASAN-PROSES-PEMBELAJARAN.html(gix)


TAGS :

Komentar