1st ICONICS International Seminar 2023 FEB Unud

1st ICONICS International Seminar 2023 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana menggelar Seminar Internasional bertajuk 1st ICONICS International Seminar 2023 dengan tema “ACCELERATING GROWTH IN GLOBAL ECONOMY AND BUSINESS UNCERTAINTIES”, yang dirangkai dengan Konfrensi Internasional, Jumat (1 September 2023).

Seminar Internasional dan Konfresi Internasional ini merupakan rangkaian Dies Natalis Badan Kekeluargaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana (BKFEB) ke-56, dan Dies Natalis Universitas Udayana ke-61.

Seminar Internasional dan Konfrensi Internasional yang dilaksanakan secara hybrid diikuti oleh peserta dari berbagai negara, diantaranya Indonesia, Singapura, Malaysia, Cambodia, Australia, Jepang, Jerman, Amerika Serikat, dan Timor Leste, serta disiarkan secara langsung melalui Youtbube Channel Media FEB dan Cisco Webex. Kegiatan 1st ICONICS menjadi sangat istimewa karena menghadirkan alumni yang juga merupakan praktisi, Ni Made Dwi Adiyanti, S.E., M.M (Baverage and QSR Expertise), akademisi FEB Unud, Ni Nyoman Ayu Diantini, Ph.D, dan Prof. Anu Rammohan dari The University Western Australia. 

Dekan FEB Unud Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D menyampaikan FEB Unud berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui penyelenggaraan 1st ICONICS International Seminar ini, ditengah ketidakpastian situasi perekonomiaan saat ini. 

 https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3548-1st-ICONICS-International-Seminar-2023-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA.html(gix)


TAGS :

Komentar