Hima Administrasi Publik Unud Gelar Clean Up di Pura Sakenan

Kegiatan Ruang Peduli Lingkungan Sekitar 1 Himpunan Mahasiswa Administrasi Unud, di Pura Sakenan Denpasar

DENPASAR, Balitopnews.com - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Unud, Sabtu (2 September 2023) menyelenggrakan kegiatan Ruang Peduli Lingkungan Sekitar 1, di Pura Sakenan Denpasar. Kegiatan Ruang Peka 1 mengusung tema “Gana Siddhi Bhakti Buana” berkolaborasi dengan Dosen Administrasi Publik Dr. Komang Adi Sastra Wijaya, S.S.,M.A.P selaku Ketua Pelaksana Pengabdian.

Tujuan dari Ruang Peka 1 adalah sebagai bentuk kontribusi nyata dari mahasiswa Administrasi Publik dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pada pengabdian masyarakat. Dimana melalui pengabdian ini diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian dan kepekaan mahasiswa Administrasi Publik terhadap lingkungan di luar kampus sehingga mampu menjalin hubungan yang harmonis antar mahasiswa dengan masyarakat.  

Kegiatan Ruang Peka dilaksanakan dengan melakukan clean up (Aksi Bersih-Bersih) di lingkungan Pura Sakenan, dilanjutkan penyerahan tempat sampah dan alat kebersihan, serta penyerahan sertifikat oleh I Putu Darmanu Yudartha, S.Sos., M.AP selaku Koordinator Program Studi Administrasi Publik dan Dr. Komang Adi Sastra Wijaya, S.S.,M.A.P selaku Ketua Pelaksana Pengabdian kepada pemangku Pura Sakenan. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3550-Himpunan-Mahasiswa-Administrasi-Publik-Gelar-Clean-Up-dengan-Mengamalkan-Tri-Dharma-Perguruan-Tinggi-Melalui-Pengabdian-Masyarakat-di-Pura-Sakenan.html(gix)


TAGS :

Komentar