Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Unud Terima Studi Banding Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau

FISIP Universitas Islam Riau saat berkunjung di kampus FISIP Udayana

DENPASAR, Balitopnews.com - Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau dengan agenda studi banding sekaligus perjanjian kerja sama antar fakultas, Kamis (7 September 2023). 

Dekan FISIP Unud Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si  berharap melalui kunjungan ini dapat mempererat hubungan antar prodi dan semakin meningkatkan kualitas individu dosen maupun lembaga universitas.

Dekan FIKOM Universitas Islam Riau Dr. Muhd AR Imam Riauan M.I.Kom  menyampaikan keinginannya untuk bekerja sama dengan FISIP Unud terutama dalam hal kolaborasi publikasi nasional antar dosen. 

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan penandatanganan Implementation Aggrement tentang pertukaran dosen dalam pencapaian IKU 3 oleh I Dewa Ayu Sugiarica Joni, S.Sos.,MA. Koprodi Ilmu Komunikasi Unud dan Dr. Fatmawati Kaprodi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau. Di waktu bersamaan telah dilakukan pertukaran dosen Eka Fitri Qurniawati, M.I.Kom yang menjadi dosen tamu dalam mata kuliah Crisis and Risk Communication sebagai implementasi dari IA tersebut.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3560-Prodi-Ilmu-Komunikasi-FISIP-UNUD-Menerima-Kunjungan-Studi-Banding-sekaligus-Perjanjian-Kerja-Sama-dengan-Fakultas-Ilmu-Komunikasi-Universitas-Islam-Riau-.html(gix)


TAGS :

Komentar