Rektor Unud Hadiri Pertemuan dengan President Tsinghua University 

menghadiri Pertemuan dengan President Tsinghua University dan sekaligus mengikuti Rountable Discussion, di United in Diversity

DENPASAR, Balitopnews.com - Rektor Universitas Udayana Professor I Nyoman Gde Antara, didampingi Juru Bicara Universitas Udayana dan Perwakilan International Office Unud, menghadiri Pertemuan dengan President Tsinghua University dan sekaligus mengikuti Rountable Discussion, di United in Diversity (UID) Campus, Denpasar, Jumat (15 September 2023).

Pertemuan dibuka  President Tsinghua University Wang Xiqin dan Menteri Koordinator Bidang Maritime dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, MPA. Turut hadir dalam pertemuan ini pimpinan perguruan tinggi diantaranya Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya dan lainnya. 

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas beberapa topik multi-sektor di bidang kesehatan, AI, Big Data, dan keberlanjutan dalam rangka mempercepat pembangunan Indonesia, mendukung upaya keberlanjutan, pengembangan sumber daya manusia, dan pertukaran pengetahuan dan praktik terbaik antara Indonesia dan Cina.

https://www.unud.ac.id/in/berita5938-Rektor-Universitas-Udayana-Hadiri-Pertemuan-dengan-President-Tsinghua-University-dan-Rountable-Discussion.html(gix)


TAGS :

Komentar