Sosialisasi SIMAK dan Feeder PDDikti

Sosialisasi SIMAK dan Feeder PDDikti

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Sosialisasi SIMAK dan Feeder PDDikti, di ruang pertemuan Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Gedung FK Denpasar, Selasa (19 September 2023).

Sosialisasi ini menghadirkan dua narasumber, yaitu Ketut Budiartawan. S. Kom., M. Si., yang membawakan materi mengenai PDDikti data SIMAK, dan Duman Care Khrisne, S.T., M. T., yang membawakan materi mengenai praktik tentang SIMAK serta PDDikti.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT(K) berharap agar kedepannya tidak ada kendala sehubungan dengan kegiatan SIMAK dan feeder PDDikti.

"Sosialisasi ini harus dilaksanakan setiap tahun supaya koordinator program studi mengetahui secara teknis bagaimana sistem SIMAK itu serta operator SIMAK harus mensosialisasikan agar peserta didik mengetahui teknis pengisian SIMAK. Dengan diadakan acara ini semoga kedepannya tidak ada kendala sehubungan dengan kegiatan SIMAK dan feeder," ucapnya.

Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dan sesi tanya jawab yang diikuti oleh operator SIMAK dari masing-masing program studi.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3632-Sosialisasi-SIMAK-dan-Feeder-PDDikti.html(gix)


TAGS :

Komentar