Webinar Regional Keperawatan HMIK FK Unud 2023

Regional Keperawatan mengangkat tema "???????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? ????????????????????????????????????????"

DENPASAR, Balitopnews.com - Webinar Regional Keperawatan 2023 merupakan salah satu program kerja dalam bidang Produksi Dana dan Usaha (Prodanus) Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Minggu (17 September 2023). Pada tahun ini, Webinar Regional Keperawatan mengangkat tema "???????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? ????????????????????????????????????????" yang bertujuan untuk menyalurkan informasi kepada peserta webinar mengenai manajemen pengelolaan praktik mandiri keperawatan sebagai upaya peningkatan produktivitas perawat dan pendekatan pelayanan kesehatan di masyarakat. 

WEBREG tahun ini yang dipandu oleh moderator Ns. Putu Ayu Emmy Savitri Karin, S.Kep., MNS., menghadirkan dua orang pembicara, yaitu :
Ns. Putu Emy Darma Yanti., S.Kep., M.Kep dengan materi "???????????????????????????????????????? ???????????? ???????????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????? ????????????????????????????????????????????" dan Ns. Gede Adi Rantawan, S.Kep dengan materi "???????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????? ???????????????????????????????????????????????? ???????????????????????????? ???????????????????????????? ????????????????????????????????????????????"

Kegiatan diawali sambutan dari Ketua HMIK FK Unud, Perwakilan dari Ketua BEM FK Unud serta Koordinator Program Studi Keperawatan dan Profesi Ners FK Unud, Dr. Ns. Ni Ketut Guru Prapti S.Kep., MNS., yang sekaligus membuka acara.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3631-Webinar-Regional-Keperawatan-HMIK-FK-Unud-2023.html(gix)


TAGS :

Komentar