Jelang Dies Natalis ke-61 , Unud Gelar Pertandingan Tenis Meja, Lomba Penjor, Gebogan dan Merangkai  Bunga

Pertandingan tenis meja yang diikuti dosen seluruh Fakultas dalam rangka Dies Natalis ke-61 Unud

JIMBARAN,Balitopnews.com - Pertandingan Tenis Meja, Lomba Penjor, Gebogan dan Merangkai  Bunga digelar Univesitas Udayana dalam rangka Dies Natalis ke-61 tanggal  29 September 2023 mendatang.

Pertandingan Tenis meja diikuti  para dosen antar fakultas, termasuk pegawai dan unit. Sedangkan
Lomba Penjor, Gebogan dan Merangkai  Bunga  peserta nya mahasiswa dari semua fakultas.

Wakil Ketua Dies Natalis  ke- 61 Univesitas Udayana Dr Ketut Adi Atmika disela sela  pertandingan tenis meja, di Kampus Unud  Bukit Jimbaran , Jumat ( 22 September 2023)  mengatakan sejumlah lomba yang diikuti  mahasiswa antar fakultas seperti lomba penjor, gebogan dan  merangkai  bunga.

" Lomba ini diadakan  terkait puncak acara  Dies Natalis ke-61,   seperti penjor dan gebogan  yang nanti nya  bisa  dipasang sebagai dekorasi pada puncak acara Dies, " jelas Adi Atmika. Dalam lomba ini pihaknya juga menggandeng mitra Unud diantaranya BPD Bali, BNI, BTN
Sedangkan untuk pertandingan tenis  meja bertujuan untuk menambah keakraban dan kekeluargaan antara dosen, pegawai.

"Untuk hadiah  bagi pemenang lomba dan pertandingan akan diserahkan pada puncak Dies Natalis ke-61 tanggal 29 September 2023," tandasnya.

Selain Lomba dan pertandingan, dalam rangka Dies Natalis ke-61, juga digelar jalan santai . "Sabtu besok  pagi sekitar pukul 6 Wita kami akan menggelar jalan santai  diikuti civitas akademika yang berjumlah sekitar 4000 peserta," terangnya. Bagi peserta jalan santai yang beruntung disiapkan sejumlah door prize.  (Md)


TAGS :

Komentar