FTP Unud Laksanakan Clean & Green Sebagai Rangkaian Kegiatan HUT dan BK

Kegiatan Clean and Green yang diselenggarakan serangkaian HUT Fakultas Teknologi Pertanian ke-39 dan Badan Kekeluargaan FTP UNUD ke-29

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP Unud) melaksanakan Clean and Green, Minggu (1 Oktober 2023) di Pantai Padang Galak, Denpasar, serangkaian kegiatan HUT ke-39 dan HUT BK ke-29 FTP Unud. 

Kegiatan ini dibuka Koordinator Program Studi Teknologi Industri Pertanian Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.Si. dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika FTP Unud dan berkolaborasi dengan Perangkat Desa setempat dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebesihan. Fokus pada kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembersihan dan pemilahan sampah di areal Pantai Padang Galak Denpasar.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi salah satu bentuk kepedulian dan sumbangsih civitas akademika FTP Unud kepada lingkungan, dan juga kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar civitas akademika FTP Unud,” ujar Arnata.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3706-Peduli-dengan-Lingkungan-FTP-Unud-Laksanakan-Clean-Green-Sebagai-Rangkaian-Kegiatan-HUT-dan-BK.html(gix)


TAGS :

Komentar