Pascasarjana Unud Gelar Talkshow System Dinamics Untuk Penguatan Research dan Perencanaan Pembangunan

Talkshow System Dinamics Untuk Penguatan Research dan Perencanaan Pembangunan Program Pasca Sarjana UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Pascasarjana Universitas Udayana  melaksanakan Talkshow bertajuk "System Dinamics Untuk Penguatan Research dan Perencanaan Pembangunan", Jumat (27 Oktober 2023) du Aula Pasca Sarjana Lantai 3 Kampus Unud Sudirman Denpasar. Talksshow ini diselenggarakan serangkaian hari ulang tahun Pascasarjana yang ke-31 pada tanggal 6 Oktober 2023 lalu.

Acara ini  dihadiri oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Bali, Para Wakil Rektor Unud, Para Dekan Fakultas Unud, Ketua LP3M, Ketua LPPM, Para Biro, Para Kaprodi di lingkungan Pasca Sarjana, Para Dosen Pasca Sarjana, dan Para Mahasiswa Program Doktor dan Magister.


Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Ir. I Wayan Budiasa, S.P.,M.P.,IPU.,ASEAN.Eng  menyampaikan talkshow ini untuk mempromosikan program studi yang baru yaitu Pembangunan dan Keuangan Berkelanjutan pada Program Magister Pascasarjana atas kerjasama dengan BAPPENAS dan OJK yang secara resmi SK dari Kementerian untuk program studi ini terbit pada tanggal 6 Juni 2023. Program studi baru ini sudah dibuka dan mendapatkan 24 mahasiswa baru pada angkatan pertamanya. Talkshow ini menghadirkan dua narasumber yaitu Kepala BAPPEDA Provinsi Bali dan Sistem Dinamics Centre Indonesia.

Selain melaksanakan talkshow, juga dilakukan pengukuhan perhimpunan mahasiswa magister hukum kesehatan dan launching Lembaga Advokasi Klinik Hukum Kesehatan. 

Sementara Plt. Rektor Universitas Udayana Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU  menyampaikan pimpinan Unud selalu memberikan dorongan dan support kepada berbagai bentuk inovasi yang dilakukan oleh Pascasarjana, seperti membentuk program studi baru multi disiplin yang dibutuhkan oleh masyarakat. Unud sedang melangkah ke PTN BH.

https://www.unud.ac.id/in/berita6057-Pascasarjana-Universitas-Udayana-Laksanakan-Talkshow-System-Dinamics-Untuk-Penguatan-Research-dan-Perencanaan-Pembangunan.html(gix)


TAGS :

Komentar