Sesjen Kemendikbudristek Lantik Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D Jadi Rektor Universitas Udayana

Mendikbudristek mengangkat Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D sebagai Rektor Universitas Udayana

JAKARTA, Balitopnews.com - Mendikbudristek mengangkat Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D sebagai Rektor Universitas Udayana, Jumat (3 November 2023). Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Ir. Suharti, MA.,Ph.D yang dilanjutkan dengan pemasangan kalung tanda jabatan Rektor kepada Prof. Ngakan Putu Gede Suardana. 

Sesjen Kemendikbudristek Ir. Suharti, MA.,Ph.D menyampaikan tugas di Kemendikbudristek amat besar karena masa depan Indonesia sangat ditentukan bagaimana pendidikan dan kebudayaan bangkit yang disertai dengan pengembangan riset dan teknologi. Terlebih tahun 2024 adalah tahun terakhir pelaksanaan rencana pembangunan jangka menengah 2020-2024 yang sudah diterjemahkan di dalam rencana strategis Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. 

"Pesan khusus kami kepada Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D yang hari ini dilantik sebagai Rektor Universitas Udayana untuk segera melakukan konsolidasi dan kembali fokus mengawal proses pelaksanaan layanan pendidikan tinggi di Universitas Udayana. Selain itu Saudara diharapkan segera bersama Senat Universitas Udayana melaksanakan persiapan proses pemilihan Rektor paling lama satu tahun kedepan," ujar Sesjen.

https://www.unud.ac.id/in/berita6069-Sekretaris-Jenderal-Kemendikbudristek-Lantik-Prof-Ir-Ngakan-Putu-Gede-Suardana-MT-Ph-D-Jadi-Rektor-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar