Dosen Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud Jadi Narasumber Bimtek Biosekuriti

Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak

NEGARA, Balitopnews.com - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan pegawai Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Denpasar dalam fungsi Biosekuriti dan Pengamatan dan Identifikasi Penyakit Hewan, BPTU-HPT Denpasar selaku UPT dibawah Kementerian Pertanian mengadakan Bimbingan Teknis Biosekuriti, Pengamatan serta Identifikasi Penyakit Hewan dan Peningkatan Reproduksi melalui Optimalisasi Pakan, di Aula BPTU-HPT Denpasar Breeding Center Pulukan, Kabupaten Jembrana, Kamis (2 Nopember 2023). 

Dr. Ir. Anak Agung Ayu Sri Trisnadewi, M.P dosen dari Prodi Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dipercaya menjadi salah satu narasumber pada Bimtek dengan materi ”Peningkatan Reproduksi Sapi Bali melalui Optimalisasi Pakan”. Kegiatan ini dibuka Dr. Hary Suhada S.Pt., M.Sc Kepala BPTU-HPT Denpasar dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPTU-HPT Denpasar.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3880-Dosen-Prodi-Sarjana-Peternakan-Fapet-Unud-Dipercaya-Sebagai-Narasumber-Pada-Bimbingan-Teknis-Biosekuriti-Pengamatan-serta-Identifikasi-Penyakit-Hewan-dan-Peningkatan-Reproduksi-melalui-Optimalisasi-Pakan-.html(gix)


TAGS :

Komentar