Rektor Universitas Udayana Tandatangani MoU dengan Politeknik Pariwisata NHI Bandung

Penandatanganan MOU mengawali kerjasama UNUD dengan Politehnik Pariwisata NHI Bandung

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana  mengawali kerjasama dengan Politeknik Pariwisata NHI Bandung dalam bidang Tridharma Perguruan Tinggi yang ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Rektor Unud dengan Direktur Poltekpar NHI Bandung, bertempat di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Unud Kampus Jimbaran, Senin (6 November 2023). 


Turut hadir dalam acara penandatanganan MoU ini Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi Unud, Ketua LP3M Unud dan Tim serta dari pihak Poltekpar NHI dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Akademik dan Penjaminan Mutu beserta jajaran.

Rektor Unud Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D.,IPU berharap melalui kerjasama ini hubungan dan komunikasi antara Unud dan Poltekpar NHI bisa lebih dekat dan lebih erat lagi.

"Tentu kita sangat berharap, dengan adanya Nota Kesepahaman ini kita bisa bekerjasama lebih erat antara Universitas Udayana dengan Politeknik Pariwisata NHI, mengingat Universitas Udayana juga memiliki Fakultas Pariwisata, nanti bisa lebih dekat lagi  MoU ini direalisasikan pada tataran implementasi, sehingga benar-benar tidak MoU di atas kertas saja dan ada aksinya," ujar Rektor Unud.

Sementara Direktur Poltekpar NHI Bandung Andar Danova L. Goeltom, M.Sc, CHE  mengucapkan terima kasih bisa menjalin kerjasama dengan Unud yang tujuannya adalah penjaminan mutu yang akan menjadi gugus depannya, menjadi satu hal yang sangat substansial didalam pengembangan institusi. Sesuai arahan Menparekraf, Poltekpar NHI diminta untuk melaku internasionalisasi dalam Tridharma dimana salah satu unsurnya adalah penjaminan mutu dan akan divisitasi BAN-PT terkait AIPT. Diharapkan mendapat predikat unggul serta telah mendapat suport dari Unud melalui LP3M dan ini menjadi salah satu klausul dari akreditasi yakni kemitraan.

https://www.unud.ac.id/in/berita6075-Rektor-Universitas-Udayana-Tandatangani-MoU-dengan-Politeknik-Pariwisata-NHI-Bandung.html(gix)


TAGS :

Komentar