Tim Kelompok Studi Robot FT Unud Raih Juara 1 dan Best Design Lomba Java Robot Nasional

Tim Kelompok Studi Robot dari Fakultas Teknik UNUD berhasil meraih prestasi dalam ajang Lomba Java Robot Nasional

SURABAYA, Balitopnews.com - Tim Kelompok Studi Robot dari Fakultas Teknik Universitas Udayana meraih prestasi dalam ajang Lomba Java Robot Nasional yang diselenggarakan oleh Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) pada 3 hingga 5 November 2023 dan melibatkan peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia.


Tim dari Fakultas Teknik Universitas Udayana berhasil meraih juara 1 dan memenangkan penghargaan Best Design. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi serta kerja keras tim yang dipimpin oleh Dr. Ir. Ida Bagus Alit Swamardika, M.Erg., IPM, ASEAN Eng., Ir. Cokorde Gede Indra Partha, M.Erg., MT., IPU., ASEAN Eng., dan Ir. I Wayan Arta Wijaya, M.Erg., MT.


Dr. Ir. Ida Bagus Alit Swamardika, M.Erg., IPM, ASEAN Eng., salah satu pembimbing tim, menyatakan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh mahasiswanya. 

"Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim yang luar biasa. Mereka telah menunjukkan komitmen tinggi dalam merancang, membangun, dan mengoperasikan robot mereka dengan sempurna. Ini adalah bukti nyata potensi luar biasa mahasiswa kami di bidang teknologi dan rekayasa," ucapnya.


https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3888-Tim-Kelompok-Studi-Robot-Fakultas-Teknik-Universitas-Udayana-Raih-Juara-1-dan-Best-Design-dalam-Lomba-Java-Robot-Nasional.html(gix)


TAGS :

Komentar