Siswa SMA Perguruan Cikini Jakarta Kunjungi FIB Unud

Kunjungan SMA Perguruan Cikini Jakarta di Fakultas Ilmu Budaya UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - 82 orang siswa SMA Perguruan Cikini Jakarta berkunjung ke Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana. Para siswa didampingi 5 orang guru diterima Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud, Ibu Prof. Dr. Ni Ketut Ratna Erawati, M.Hum., di Auditoirum Widya Sabha Mandala FIB Unud, Senin (13 November 2023).

Adapun tujuan kunjungan para siswa SMA ini ke FIB Unud adalah untuk memperoleh informasi detail terkait FIB Unud seperti tata cara pendaftaran, pola kehidupan kampus serta program studi dan fasilitas yang dimiliki FIB Unud. 
 
Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud, Prof. Ratna Erawati menyambut baik kedatangan para siswa-siswi SMA Perguruan Cikini Jakarta.Ia mengucapkan terima kasih kepada para siswa karena telah memilih FIB Unud sebagai tujuan kunjungan dan berharap nantinya akan ada banyak siswa yang semakin berminat untuk melanjutkan studi di FIB Unud.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3935-Persiapkan-Diri-Menempuh-Pendidikan-Tinggi-Siswa-Siswi-SMA-Perguruan-Cikini-Jakarta-Kunjungi-FIB-Unud.html(gix)


TAGS :

Komentar