Jajaki Potensi Kerja Sama, FIB Unud Terima Kunjungan Institut Kebudayaan Italia

Kunjungan Institut Kebudayaan Italia (Italian Cultural Institute) di Fakultas Ilmu Budaya UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana menerima kunjungan dari Institut Kebudayaan Italia (Italian Cultural Institute) Selasa (14 November 2023). Kunjungan diterima di Ruang Dekan, Kampus FIB Unud, Jalan Pulau Nias Nomor 13 Denpasar.

Kunjungan dari Maria Battaglia, Direktur Institut Kebudayaan Italia, diterima Dekan FIB Unud I Nyoman Aryawibawa, S.S., M.A., Ph.D. didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FIB Unud Dr. I Gde Oeinada, S.S., M.Hum., dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama FIB Unud Novita Mulyana, S.S., M.Hum.


Maria Battaglia, mengutarakan salah satu bentuk implementasi kerja sama yang ditawarkan adalah pengembangan mata kuliah bahasa Italia di FIB Unud. Ia menjelaskan kemungkinan bentuk kolaborasi pengembangan mata kuliah bahasa Italia. Ia menekankan Institut Kebudayaan Italian dan Pemerintah Italia akan mendukung penuh pelaksanaan rencana kerja sama ini termasuk opsi menyediakan tenaga pengajar dari Italia langsung.

Dekan FIB Unud Aryawibawa, Ph.D., menyambut baik usulan kerja sama yang dipaparkan pihak Institut Kebudayaan Italia. Ia menyatakan akan membahas usulan kerja sama ini lebih lanjut di FIB Unud. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3941-Jajaki-Potensi-Kerja-Sama-FIB-Unud-Terima-Kunjungan-Institut-Kebudayaan-Italia.html(gix)


TAGS :

Komentar