FIB Unud dan Perumda Kerthi Bali Santhi Implementasikan Kerjasama

Pertemuan serangkaian kerjasama Fakultas Ilmu Budaya UNUD dengan Perumda Kerthi Bali Santhi

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana dan Perusahaan Umum Daerah Kerthi Bali Santhi melaksanakan pertemuan untuk membahas implementasi kerja sama, di Kampus FIB Unud, Jalan Pulau Nias Nomor 13 Denpasar, Selasa (14 November 2023).

Direktur Pengembangan Bisnis Perumda KBS, Agus menjelaskan  tujuan pembentukan Perumda KBS adalah membentuk portal satu pintu untuk pariwisata Bali. Dalam pengembangan portal ini, pihaknya membutuhkan dukungan dari berbagai stakeholders termasuk FIB Unud.

Salah satu bentuk kerja sama yang disepakati untuk diimplementasikan pada pertemuan ini adalah kerja sama di bidang pendidikan. Perumda KBS setuju untuk menyediakan fasilitas pelaksanaan mata kuliah berbasis proyek, salah satunya adalah mata kuliah jurnalistik yang dimiliki program studi Sastra Indonesia. Perumda KBS bersedia menyediakan wadah bagi mahasiswa peserta mata kuliah tersebut untuk publikasi artikel yang dihasilkan sebagai proyek pada mata kuliah tersebut.

Dekan FIB Unud I Nyoman Aryawibawa, S.S., M.A., Ph.D., menyambut baik kesediaan Perumda KBS dalam mendukung kegiatan akademik FIB Unud. Ia berharap kedua belah pihak dapat mengembangkan implementasi kerja sama pada berbagai bidang lainnya.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3940-FIB-UNUD-DAN-PERUMDA-KERTHI-BALI-SANTHI-SEPAKAT-IMPLEMENTASIKAN-KERJA-SAMA.html(gix)


TAGS :

Komentar