FIB Unud Terima Kunjungan SMAN 6 Kota Bogor

Fakultas Ilmu Budaya UNUD saat menerima kunjungan rombongan SMAN 6 Kota Bogor

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana menerima kunjungan siswa SMAN 6 Kota Bogor, Jumat ( 17 November 2023) di Auditorium Widya Sabha Mandala, FIB Unud, Kampus Nias, Jalan Pulau Nias Nomor 13 Denpasar.

Para siswa yang didampingi oleh 5 guru pendamping ini diterima Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) Dr. Ni Ketut Widhiarcani Matradewi, S.S., M.Hum., dan Koodinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) Novita Mulyana, S.S., M.Hum., serta Koodinator Tata Usaha (KTU) FIB Unud I Gede Nyoman Konsumajaya, S.H.

Koordinator UP3M FIB Unud Dr. Matradewi menyatakan FIB Unud sangat senang menerima kedatangan siswa SMAN 6 Kota Bogor dan berharap akan ada banyak siswa yang nantinya berminat untuk menempuh studi di FIB Unud.

Perwakilan guru pendamping siswa, Basa Herawati, S.Pd  menjelaskan tujuan kedatangan para siswa kelas XI ini adalah untuk memperoleh informasi detail terkait FIB Unud sebagai bekal referensi mereka ketika akan melanjutkan studi pada jenjang sarjana.

Kegiatan ini diisi pemaparan materi terkait FIB Unud dibawakan oleh Koordinator UPIKS Novita Mulyana, S.S., M.Hum. Seusai sesi pemaparan materi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3975-FIB-UNUD-TERIMA-KUNJUNGAN-SISWA-SISWI-SMAN-6-KOTA-BOGOR.html(gix)


TAGS :

Komentar