Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat FK Unud Gelar Kuliah Tamu

Kuliah tamu Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat FK UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan kuliah tamu dengan topik “Role of Family Doctor in Primary Health Care Service and Family Doctor Education Program in Portugal, di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah, Rabu (15 November 2023).

Kuliah tamu ini menghadirkan narasumber yaitu dr. Ana Catarina Coutinho Santos dari Institution Usf S. Tome, Aces Santo Tirso/ Trofa ( Portugal), dengan dimoderatori oleh dr. Putu Aryani, MIH., Sp.KKLP.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D menyampaikan terima kasih kepada dr. Ana atas kehadiran dan berbagi ilmunya di bidang sistem kesehatan dan kedokteran keluarga. 

Peserta kuliah tamu ini adalah mahasiswa serta dosen di lingkungan Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Terselenggaranya kuliah tamu ini juga didukung oleh Perhimpunan Dokter Keluarga Indonesia Cabang Bali.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3957-Perdalam-Tentang-Kedokteran-Keluarga-Program-Studi-Magister-Ilmu-Kesehatan-Masyarakat-FK-Unud-Selenggarakan-Kuliah-Tamu.html(gix)


TAGS :

Komentar