Hut ke-14 UMCC FH UNUD

Kegiatan Charity & Gathering (ACG) XIV untuk merayakan ulang tahun ke-14 Udayana Moot Court Comunity (UMCC) Fakultas Hukum UNUD

DENPASAR, Balitopnews.com - Udayana Moot Court Comunity (UMCC) Fakultas Hukum Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Anniversary, Charity & Gathering (ACG) XIV untuk merayakan ulang tahun ke-14 UMCC dengan tema “Colours Every Chapter of Your Journey with UMCC.” Kegiatan ini terdiri dari 2 rangkaian, yakni: “UMCC: Aiding Hearts” dan “UMCC: A Night to Celebrate”.

“UMCC: A Night to Celebrate” sukses terlaksana pada Sabtu (11 November 2023) di LC Bar & Kitchen Bali, Renon. Kegiatan ini sekaligus menjadi puncak acara dari ACG XIV UMCC yang ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbolis suka cita serta kebahagiaan atas bertambahnya usia UMCC. 

Para pembina, delegasi, fungsionaris, member, official member, dan alumni turut serta dalam memeriahkan acara ini. Memasuki acara utama, terdapat kegiatan talkshow yang diisi oleh tiga pembicara yang merupakan alumni dari UMCC, yaitu: I Made Adikawid Sanjaya, S.H., I Wayan Dedi Putra, S.H., M.H., serta Cok Istri Bhagawanthi Pemayun, S.H., yang dipandu oleh moderator, I Komang Chandra Putra Wirawan. Sesi talkshow berlangsung dengan sangat interaktif. Acara berlangsung meriah dengan games, talent performances, dan karaoke night yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara keluarga besar UMCC.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3964-Selamat-Ulang-Tahun-ke-14-UMCC-FH-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar