Universitas Udayana Terima Kunjungan Delegasi Nanchang Normal University

Rektor dan wakil rektot UNUD saat menerima kunjungan dari Nancang Normal University

DENPASAR, Balitopnews.com -Rektor Universitas Udayana Prof. Ngakan Putu Gede Suardana bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Wakil Dekan II Fakultas Pariwisata dan Direktur Tourism Confucius Institute (TCI) Unud menerima kunjungan Delegasi Nanchang Normal University, di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Senin (27 November 2023).


Adapun delegasi dari Nanchang Normal University yakni Vice Chairman of the Council Prof. Xie Kang, Director of Scientific Research Department, Dean of School of Mathematics and Information Sciences, Chairman of the Council of School of Tourism and Economic Management, Legal Advisor dan Vice Dean of School of Foreign Language, Associate.

Kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara Nanchang Normal University dengan Universitas Udayana, salah satunya adalah pengelolaan Tourism Confucius Institute, di Universitas Udayana. Dalam pertemuan ini dibahas peluang pengembangan kerjasama kedua belah pihak, salah satunya pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen dan kerjasama lainnya. 


Rektor Unud berharap dapat memperluas kerjasama melalui Fakultas MIPA, Ekonomi dan Teknik maupun  pembelajaran bahasa mandarin. Pihak Nanchang Normal menyambut baik tawaran untuk memperluas kerjasama kedua belah pihak dan mengundang pihak Unud untuk berkunjung ke Nanchang Normal University.

https://www.unud.ac.id/in/berita6144-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-Delegasi-Nanchang-Normal-University.html(gix)


TAGS :

Komentar