Fapet Unud Terima kunjungan Tim Sosialisasi untuk Program IISMA

Fakultas Pertanian Unud menerima kunjungan Tim Sosialisasi untuk Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) dari Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana

MANGUPURA, Balitopnews.com - Fakultas Pertanian Unud menerima kunjungan Tim Sosialisasi untuk Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) dari Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana, Kamis (14 Desember 2023) di  Gedung AE Lt.1 Fapet Unud Kampus Bukit Jimbaran. Kunjungan diterima Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Nyoman Sumerta Miwada, S.Pt., MP.


Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh mahasiswa semester 1, 3, dan 5 Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud. IISMA adalah skema beasiswa Pemerintah Indonesia untuk mendanai program mobilitas pelajar Indonesia ke universitas di luar negeri. Program ini tersedia untuk mahasiswa sarjana S1 dari semester 4 hingga 7 untuk belajar di universitas terbaik di dunia, mengalami budaya yang berbeda, dan membuat jaringan internasional untuk masa depan. Skema ini dikelola secara terpusat oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud) dan terbuka untuk mahasiswa sarjana dari seluruh perguruan tinggi Indonesia.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4166-FAPET-UNUD-MENERIMA-KUNJUNGAN-TIM-SOSIALISASI-IISMA-DARI-KUI-UNUD.html(gix)


TAGS :

Komentar