FIB Unud Peroleh Pendampingan dari Tim ZI Universitas Udayana

Tim ZI (Zona Integritas) di sela pendampingan persiapan pembangunan Zona Integritas di FIB UNUD

MANGUPURA, Balitopnews.com - Setelah sebelumnya menggelar rapat persiapan pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi pada 18 Desember 2023 lalu dan membentuk tim pembangunan Zona Integritas (ZI), FIB Unud memperoleh pendampingan dari Tim Pendampingan Zona Integritas Universitas Udayana, Jumat (12 Januari 2024) di Ruang Kuliah 1, Gedung FIB Unud, Kampus Bukit Jimbaran.


Tim Pendampingan ZI Unud, Dr. I Wayan Gayun Widharma, S.E., M.Si menjelaskan terdapat enam area perubahan yang diharapkan dalam ZI. Keenam area perubahan tersebut meliputi (1) manajemen perubahan, (2) penataan tata laksana, (3) penataan sistem manajemen SDM, (4) penguatan akuntabilitas, (5) penguatan pengawasan, dan (6) peningkatan kualitas pelayanan publik. 

“Ada enam area perubahan yang harus dicapai dalam mewujudkan ZI atau Zona Integritas di lingkungan bapak/ibu, dan keenam area ini memiliki sasaran dan indikatornya masing-masing”, papar Dr. Gayun.


Dekan FIB Unud, I Nyoman Aryawibawa, S.S., M.A., Ph.D., yang juga merupakan Ketua Tim Pembangunan ZI FIB Unud, menyatakan bahwa dirinya dan tim akan berupaya untuk segera bekerja seefektif mungkin guna memenuhi persyaratan, sasaran dan indikator dalam enam area perubahan tersebut.

“Kami tentunya akan berupaya sekuat tenaga untuk bekerja sesegera mungkin untuk memenuhi persyaratan dari sasaran dan indikator enam area perubahan tersebut. Tidak lain sebagai upaya untuk membangun FIB yang berintegritas, bebas dari korupsi dan menjadi wilayah birokrasi bersih dan melayani”, ungkap Aryawibawa, Ph.D. 

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4271-Bangun-Zona-Integritas-FIB-Unud-Peroleh-Pendampingan-dari-Tim-ZI-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar