Rapat Perdana Tim Zona Integritas Fapet Unud

Rapat Perdana Tim Zona Integritas Fapet Unud

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud)  melaksanakan Rapat Perdana Tim Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi di lingkungan Fapet Unud, Rabu (10 Januari 2024). Rapat dipimpin Dekan Fapet Unud dan juga sebagai ketua TIM Zona Integritas (ZI) Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng., dihadiri para anggota Tim Zona Integritas di Lingkungan Fapet Unud. 

Tujuan dilaksanakannya rapat adalah untuk menindaklanjuti surat dari Rektor Unud tentang Laporan Zona Integritas Fakultas dan Pascasarjana Tahun 2023. Dalam pengantarnya Ketua Tim menyampaikan tentang tujuan rapat dan bagaimana terbentuknya TIM ZI Fapet Unud. 

“Bapak ibu sebagai langkah awal kita sudah rapat dengan pimpinan fakultas, dimana rapat tersebut untuk membentuk Tim ZI ini. Hasil dari rapat kita memilih tim kita, dimana masing-masing memilih timnya yang bisa diajak bekerja. Nanti bapak ibu bisa melihat siapa koordinatornya. Kemudian untuk pengawasan itu Tim kita dari SPI, sesuai dengan instruksi dari Rektorat karena pengawasan ini terkait dengan SPI”, ujar Dr. Warmadewi.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4265-Rapat-Perdana-Tim-Zona-Integritas-Fapet-Unud.html(gix)


TAGS :

Komentar