Rektor Unud Lantik Ketua dan Wakil Ketua 33 Ormawa 

Rektor Unud Lantik Ketua dan Wakil Ketua 33 Ormawa 

MANGUPURA, Balitopnews.com - Universitas Udayana melaksanakan Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) tingkat universitas, di Gedung Auditorium Widya Sabha Kampus Jimbaran, Jumat (12 Januari 2024). Pelantikan ini dihadiri Rektor, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kepala Biro Kemahasiswaan, Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas, Pimpinan Unit dilingkungan Biro Kemahasiswaan serta Ketua dan Wakil Ketua Ormawa di lingkungan Universitas Udayana.

Sebanyak 33 Ketua Ormawa dilantik oleh Rektor Unud yang akan melaksanakan tugas pada periode Januari sampai Desember 2024. Adapun Ketua dan Wakil Ketua Ormawa yang dilantik terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Udayana, Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana serta Ketua dan Wakil Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Ketua BEM Unud dijabat oleh I Wayan Tresna Suwardiana dengan Wakil Ketua Ricardo Constantio Elim. Sementara Ketua DPM Unud dijabat oleh Ni Luh Yudi Ayuningsih dengan Wakil Ketua Ida Bagus Oka Kusuma Wiratama dan Alrich Rovananda Brata.

Rektor Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana a menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Ketua dan Wakil Ketua Ormawa Universitas Udayana Tahun 2024 yang dilantik. Ormawa memiliki peran penting dan manfaat dalam pengembangan diri mahasiswa dengan tujuan merangsang dan mendukung pengembangan softskill mahasiswa melalui program-program yang mereka jalankan. Organisasi ini menjadi wahana dan sarana pengembangan diri mahasiswa ke arah perluasan wawasan, peningkatan kecendekiawanan serta integritas pribadi dalam menyikapi permasalahan kampus, masyarakat, dan bangsa.

https://www.unud.ac.id/in/berita6234-Rektor-Lantik-Ketua-dan-Wakil-Ketua-33-Ormawa-Ditingkat-Universitas-Harapkan-Kerjasama-dan-Sinergi-dalam-Membangun-Universitas-Udayana.html(gix)


TAGS :

Komentar