Kolaborasi dengan Malaysia, FTP Unud Gelar Guest Lecturer

Kuliah Tamu yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Pertanian UNUD bekerjasama dengan Universiti Teknologi Malaysia

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Teknologi Pertanian Unud menggelar Guest Lecturer, Kamis (4 Januari 2023) di Ruang Pertemuan Lantai 3 Gedung Agrokompleks Universitas Udayana. Guest Lecturer ini merupakan salah satu kolaborasi yang dilaksanakan dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) guna memenuhi output hibah UNISERF (Udayana University International Senior Fellowship) yang dimenangkan oleh Ir. Ida Bagus Wayan Gunam, M.P. Ph.D. beserta tim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Pranata Laboratorium Pendidikan FTP dan mahasiswa. Narasumber yang dihadirkan adalah Professor Fahrul Zaman Huyop yang merupakan Profesor pada bidang Molecular Biology dan Microbiology di Universiti Teknologi Malaysia dengan topik Micro-Molecular Biology for Health From the Perspective of Enviromental Biotechnology.

 Ir. Ida Bagus Wayan Gunam, M.P. Ph.D melaporkan kegiatan ini untuk memenuhi pelaksanaan skema UNISERF yang dimenangkan selain publikasi di Jurnal International Bereputasi. Ia berharap penelitian yang dilaksanakan oleh civitas akademika Fakultas Teknologi Pertanian khususnya Program Studi Teknologi Industri Pertanian lebih berkembang sesuai dengan kebutuhan yang ada di masyarakat.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4258-Kolaborasi-dengan-Malaysia-FTP-Unud-Gelar-Guest-Lecturer.html(gix)


TAGS :

Komentar