Pengembangan Kerja Sama FK Unud dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Undana

Pengembangan Kerja Sama FK Unud dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Undana

DENPASAR, Balitopnews.com - Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Nusa Cendana (FKM Undana), Nusa Tenggara Timur Prof. Dr. Apris Adu, S.Pt., M.Kes didampingi Wakil Dekan II FKM Undana mengunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana untuk melakukan inisiasi kolaborasi di bidang tri dharma perguruan tinggi. 

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Made Ady Wirawan, MPH., PhD., menerima kedatangan Tim FKM Undana di ruang sidang dekan FK Unud, Jumat (19 Januari 2024). 

Prof Ady berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada FK Unud dan bersedia melakukan kerja sama tri dharma perguruan tinggi melalui Program Studi Sarjana dan Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat serta Program Studi Sarjana Psikologi. Kolaborasi kerja sama ini tentunya akan bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam pengembangan institusi masing-masing. Pada pertemuan ini juga dilakukan pembahasan draft Perjanjian Kerja Sama sebagai dasar pelaksanaan kegiatan kerja sama kedepannya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh sekretaris Dekan FKM Undana, Koordinator UPIKS FK Unud, Koordinator dan staf dosen Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat FK Unud.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4302-Pengembangan-Kerja-Sama-dengan-Fakultas-Kesehatan-Masyarakat-Universitas-Nusa-Cendana.html(gix)


TAGS :

Komentar