FK Unud Bahas Kerja Sama Tri Dharma Dengan Pukyong National University Korea Selatan

FK Unud Bahas Kerja Sama Tri Dharma Dengan Pukyong National University Korea Selatan

DENPASAR, Balitopnews.com - Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari Pukyong National University, Korea Selatan dalam rangka penandatanganan PKS, di ruang Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngurah, Gedung FK Unud, Denpasar, Senin (22 Januari 2024).

Xekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih M.Kes., berharap penandatanganan memorandum of agreement ini menjadi titik awal kolaborasi antara FK Unud dengan Pukyong National University di bidang pendidikan, penelitian maupun di bidang-bidang lainnya.

"Semoga hasil pertemuan hari ini bisa memberikan manfaat bagi kedua institusi untuk mengembangkan institusinya" ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan persentasi profil FK Unud oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Prof. dr. I Md Ady Wirawan, MPH., Ph.D., yang disambung dengan sesi diskusi. Pada sesi diskusi, terdapat dua hal yang menjadi pembahasan utama bidang kerja sama yaitu Biomaterial for bone substitution dan student exchange for Elective biomedical technology.

Acara ini dihadiri Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya Sp. OT (K), Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama, Koordinator Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) , Koordinator Unit Lab Biomidek Terpadu, para Koordinator Program Studi Sarjana, para Koordinator Program Studi Magister dan para Koordinator Program Studi Spesialis.

https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4306-FK-Unud-Bahas-Kerja-Sama-Tri-Dharma-Dengan-Pukyong-National-University-Korea-Selatan.html(gix)


TAGS :

Komentar